Kamis, 29 Mei 2014

Kate Middleton dan Fakta Tentang Kate Middleton

Catherine Elizabeth " Kate " Middleton ( lahir 9 Januari 1982 ) menikah dengan Pangeran William dari Wales , anak sulung dari Pangeran Charles , dan Diana terlambat, Princess of Wales .

Setelah pernikahannya , gelar resmi Miss Catherine Middleton adalah - Her Royal Highness The Duchess of Cambridge .

Foto dari Royal Wedding
Awal kehidupan Kate Middleton

Lahir di Rumah Sakit Berkshire Kerajaan di Reading , Berkshire , Inggris , Middleton adalah putri sulung dari jutawan buatan sendiri Michael Middleton ( lahir 1949) , yang adalah seorang perwira maskapai penerbangan pada saat kelahirannya , dan istrinya , mantan Carole Goldsmith , seorang pramugari . Orangtuanya sekarang memiliki Party Pieces , sebuah perusahaan mail order yang menjual pernak-pernik pesta anak-anak . Dia memiliki seorang adik perempuan , Philippa ( " Pippa " ) dan adik laki-laki , James .

Middleton dibesarkan di Bucklebury , Berkshire , di selatan Inggris . Dia kate_middletonwent ke Sekolah St Andrew , Pangbourne sampai ia berusia 13 dan kemudian menghadiri sekolah umum Marlborough College ( sekolah yang sama sepupu William Putri Eugenie of York menghadiri ) , di mana dia lulus GCSE sebelas dan tiga ujian A-level . Seperti Prince, Middleton adalah seorang mahasiswa di University of St Andrews di Fife , Skotlandia . Ia lulus pada tahun 2005 dengan 2:1 ( Atas Kedua -Class ) MA ( Hons ) di bidang Sejarah Seni .

Pada awal tahun 2006 , beredar kabar bahwa Middleton dimaksudkan untuk menemukan perusahaan mail order sendiri , menjual pakaian anak-anak high-end ini . Setelah investor kunci mengundurkan diri , bagaimanapun , dia memutuskan untuk menunda rencana ini . Pada bulan November 2006 , ia menerima posisi sebagai asisten aksesoris pembeli dengan rantai pakaian Jigsaw Inggris .
Kate Middleton dan Pangeran William

Saat menghadiri University of St Andrews pada tahun 2001 , Middleton bertemu Pangeran kate_middletonWilliam of Wales . Pada saat itu , Middleton sudah di tahun kedua di St Andrews . Sejak sekitar Natal tahun 2003 ia dan Pangeran William telah terlibat dalam hubungan yang telah mengalami perhatian media intens .

Pasangan pertama kali terlihat publik dalam perjalanan ski di Klosters pada bulan April 2004 . Selama tahun 2005 , media Inggris mulai berspekulasi bahwa Pangeran dan Middleton akhirnya akan bertunangan .

Status Middleton sebagai pacar Pangeran William membawa liputan media luas di Inggris dan luar negeri , dan sering difoto di acara sehari-hari . Pada tanggal 17 Oktober 2005, ia mengeluh melalui pengacaranya tentang pelecehan dari media , yang menyatakan bahwa , ia tidak melakukan apa pun ke pengadilan publisitas . Pada bulan Desember 2005 , majalah Jerman Das Nee menerbitkan foto-foto bagian luar Middleton London datar , mengungkapkan lokasi di London . Ini mendorong peninjauan keamanan oleh polisi di tengah-tengah kekhawatiran akan keselamatannya dan laporan di London Evening Standard bahwa Pangeran William sedang mempertimbangkan pergi ke Pengadilan HAM Eropa atas keprihatinan untuk Middleton dan privasi sendiri .

Pada bulan Februari 2006 , diumumkan bahwa Middleton akan menerima sendiri detail keamanan 24 - jam yang disediakan oleh Departemen Royalty dan Diplomatic Protection . Hal ini memicu spekulasi lebih lanjut bahwa ia dan Pangeran William akan segera bergerak , karena dia tidak akan , jika tidak, berhak untuk layanan ini . Tidak ada keterlibatan terjadi , dan Middleton tidak diberikan uang saku untuk mendanai keamanan ini .

Pada tahun 2007 , pasangan ini sempat berpisah setelah berjuang untuk menemukan waktu sebagai Pangeran William mengejar karir pasukannya . Namun, mereka segera kembali bersama-sama .
Keterlibatan Kate Middleton dan Pangeran William

Pada 16 November 2010 , Kate Middleton dan Pangeran William mengumumkan rencana mereka untuk menikah di tahun baru .

Mengumumkan pertunangan mereka Pangeran William mengatakan : " Waktunya sekarang, kita berdua sangat , sangat senang . " Miss Middleton menambahkan bahwa bergabung dengan keluarga kerajaan adalah " prospek yang menakutkan " tetapi mengatakan : " . Mudah-mudahan saya akan menerimanya dengan tenang saya "
Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William

Kate Middleton dan Pangeran William menikah pada Jumat 29 April 2011 di Westminster Abbey , London . Catherine Middleton mengenakan gaun yang dirancang oleh Sarah Burton . Gaun itu gaun gading dengan renda applique detil bunga dan kereta rumit berukuran dua meter 70 sentimeter . Tiara nya sedikit diketahui 1936 Cartier " halo " . Hal itu dipinjamkan kepadanya oleh Ratu hadir , tradisi untuk Royal Weddings .

ciuman

Catherine Middelton dan Pangeran William di balkon

Pada pagi hari pernikahan , Ratu memberi judul baru untuk cucunya , Pangeran William - The Duke of Cambridge . Mereka juga telah diberi gelar Skotlandia Earl dan Countess of Strathearn . Pasangan gelar ketiga adalah salah satu Irlandia Utara , Baron dan Baroness Carrickfergus .

Judul resmi untuk Miss Catherine Middleton pada pernikahannya adalah Her Royal Highness The Duchess of Cambridge .

Setelah pernikahan , pasangan itu berniat untuk terus berada di Isle of Anglesey di Wales Utara , di mana Pangeran William didasarkan sebagai RAF SAR percontohan .

Pada akhir 2012, Duchess of Cambridge mengumumkan dia mengharapkan bayi pertama pasangan .

Bayi laki-laki sudah aman disampaikan pada 23 Juli 2013

0 komentar:

Posting Komentar