Jumat, 21 Februari 2014

Mengatasi Pegal-pegal Karena Lama Duduk didepan Komputer

Berlama-lama didepan layar komputer dalam waktu yang cukup lama bisa membuat tubuh kita menjadi sangat lelah dan kecapean yang berlebihan, dan kadang membuat pegal-pegal khususnya dibagian leher pundah dan punggung, tidak hanya itu saja! mata juga menjadi lelah dan tidak kuat karena terlalu lama didepan komputer.


Untuk mengatasi hal ini simak beberapa tips sederhana dibawah ini, walaupun sederhana tetapi cukup membuat tubuh kita menjadi lebih baik dari sebelumnya.

1. lakukan gerakan kecil-kecilan, misalnya anda lakukan layaknya seperti seorang petinju, dan bayangkan musuh anda didepan anda! ini dapat membuat bagian tubuh anda bergerak dan bisa melancarkan peredaran darah.

2. Lakukan gerakan peregangan, misalnya peregangan tangan, leher, punggung dan bagian-bagian tubuh yang dirasa kurang enak, lakukan itu untuk mengendurkan otot anda yang tegang karena lama didepan komputer.

3. Lakukan PushUp, ini akan membuat semua anggota tubuh anda bekerja, ini bisa melancarkan peredaran darah yang tidak lancar, jadi PushUp ini juga bagus.

Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk Mengatasi Pegal-pegal Karena Lama Duduk didepan Komputer ataupun duduk dimeja kerja anda, dan semoga tips diatas bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar